Home » , » Dapat Beli Motor Dengan Hanya Jualan Pulsa

Dapat Beli Motor Dengan Hanya Jualan Pulsa


Haii Sobaat VICSHARE.... Salam Sejahtera buat semua pembaca blog VICSHARE...
     Di artikel ini saya akan membahas tentang pengalaman saudara sepupu saya tentang keuntungan jualan pulsa elektrik.

Saat ini siapa lagi yang bisa menjalani kehidupan tanpa menggunakan sebuah handphone? jika sobat semua berada ditengah kesibukan kota, maka jelas handphone sangat dibutuhkan untuk menjalani dan memperlancar aktifitas sobat semua. Sekarang berapa jumlah warga negara indonesia? kita anggap saja sekitar 250 juta, jika 1/4 nya saja menggunakan handphone, maka akan ada 70 juta pengguna handphone di Indonesia, nah bisnis pulsa ini hubungannya adalah, jika setiap seminggu sekali ada transaksi beli pulsa dengan keuntungan sekitar anggap Rp 1000 / perorang, maka akan ada keuntungan total sekitar 40 juta X 1000 = 60 Milyar !!

     Nah jika sobat bisa menjual pulsa elektrik sekitar 20 kali transaksi perhari maka sobat akan mendapat sekitar Rp 20.000 perhari, ini cukup untuk 2 kali makan sobat.. , nah yang hebat lagi jika kita sudah bisa banyak menjual pulsa perhari, maka keuntungan pasti besar sekali, bahkan sobat bisa keluar kerja dech.. he.. he..., jangan lupa banyak ibadah ya,, kalau muslim banyakin tuh membacabacaan dzikir setelah sholat ya..Sobat, Orang yang pintar biasanya akan mengambil segala kesempatan, apalagi buat sobat semua yang kekurangan uang atau dari keluarga sederhana, bisnis pulsa ini bisa menjadi sedikit membantu kondisi keuangan kita, . Ingat sobat, keuntungan jual pulsa elektrik ini bisa sobat rasakan jika sudah mempunyai beberapa pelanggan, yah bisnis pulsa juga butuh kesabaran ... Hehehe....

Saya akan menjelaskan sedikit Maknanya jualan pulsa..??

     Usaha jual pulsa elektrik sangatlah ringan karena modalnya tak perlu besar. Hanya dengan modal dua ratus rupiah, Anda bisa menjalankan usaha ini, tentunya harus punya HP dahulu. Jual pulsa elektrik bisa Anda lakukan sambil sekolah, kuliah atau kerja di kantor. Pokoknya jual pulsa bakalan menjadi jembatan penyelamat perekonomian keluarga.


     Target pasar bisnis jual pulsa seluler di Indonesia sudah berlangsung sejak akhir dekade 90-an. Ketika operator seluler hijrah dari sistem jaringan AMPS menuju tekonolgi GSM memasuki era milenium merupakan masa kejayaan bisnis operator telepon selular.
     Di Indonesia, bahkan sudah ada 10 perusahaan yang bergerak di bidang jaringa telekomunikasi seluler. Menurut catatan statistik, jumlah pemakai telepon selular di Indonesia mencapai 180 juta konsumen. Berarti hampir 80% dari total penduduk Indonesia. 180 juta pengguna hape adalah target pasar bisnis jual pulsa. Sebaran konsumen bisnis jual pulsa hampir merata di semua provinsi di Indonesia, dari kota hingga plosok desa.
     Asalkan daerah itu terjangkau oleh signal HP, usaha jual pulsa memiliki prospek cerah. Konsumen bisnis jual pulsa sekarang sudah seperti orang beli beras. Perilaku konsumen pulsa bisa langsung membeli kapan saja ketika pulsa di telepon selulernya habis tanpa menunda-nunda. Asalkan harga sesuai standar pasar, proses transfernya cepat dan tidak akan ditinggalkan pelanggan.
     Fungsi dan salah satu keuntungan jualan pulsa adalah bisa menambah saldo kantong anda.., hehehe dalam kata nambah-nambah usaha dikit donk... , Pernah saya mencari dan menelusuri apa sih keuntungan jualan pulsa.. ??? gini nich.., saat itu saya pernah punya niat untuk jualan pulsa elektrik ke kerabat dan family.., Tapi saya binggung apa yah keuntungannya !!!! Saya pernah bertanya pada saudara sepupu saya yang sekarang masih setia jualan pulsa..,kronologisnya gini :      

Saya : Din kamu kan jualan pulsa elektrik yah ? 

Sepupu saya : Iya mas.. Emang kenapa ?? 

Saya : Apa sihh keuntungannya jualan pulsa elektrik ?? Ada kendalanya ga?? 

Sepupu saya : Waahh keuntungannya lumayan mas..,  sampe-sampe saya bisa beli motor.,, buktinya motor yang saya pakai sekarang ini nich .., kendalanya ga ada sihh cuman rajin-rajin aja cari langganan mas untuk membeli pulsa pada mas.., asik dan bisa membantu modal kantong... hehehe...      

Saya :   Wewww maknyooss yahh...,, aku mau donk.., coba aja dulu jualan pulsa elektrik.. hehe   

Sepupu saya :  Iyaa mass..,, semoga sukses yahh.. :D           

Itulah kronolgis singkat saya dengan saudara sepupu saya tentang keuntungan jualan pulsa. Nahh sekarang anda bisa jualan pulsa untuk menambah kantong dan modal usaha sampingan anda .. hehehe..., nich sekedar tips saya untuk anda di bawah ini :       

Apa Saja yang di butuhkan Untuk Jualan Pulsa ??
     Memulai usaha bisnis tak semudah membalik telapak tangan. Semua butuh modal finansial dan modal persiapan mental jika Anda ingin menjadi wirausaha. Bisnis tak bisa dijalankan setengah-setengah, begitu pun dengan usaha jual pulsa. Walau kelihatannya mudah, tapi harus dikelola dengan baik agar mendapatkan manfaat finansial.

     Bisnis jual pulsa memerlukan persiapan modal dan piranti lainnya sebagai pendukung usaha Anda, seperti etalase kaca, HP, dan lain sebagainya. Agar lebih jelasnya, berikut ini merupakan penjabaran tahapan bisnis jual pulsa level pemula.
     Memiliki HP. Salah satu syarat mendirikan usaha jual pulsa adalah punya HP dan nomor khusus untuk transfer pulsa. Disarankan lebih dari dua agar tak kehabisan deposit pulsa dan sebagai cadangan jika error dalam transfer pulsa. Belilah HP second yang kondisinya masih baik.
Syarat sebelum menjalankan bisnis jual beli pulsa elektrik adalah mendaftarkan diri terlebih dahulu pada master dealer resmi jual pulsa agen terpercaya dan mudah cepat prosesnya saya sarankan anda daftar di POJOKPULSA.COM aja biar gampang dan ga ribet untuk pembelian pulsa elektrik dan pulsa murah via online.

Nahh itulah Keuntungan Jualan pulsa elektrik untuk anda.., sampai-sampai saudara sepupu saya dapat beli motor sendiri.., hehehe..,,  Asiikkk..,,, salam Blogger Indonesiaa.... Happy dayy...


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
Share this article :
 
║▌║█║║▌│█│║▌║││▌│║
Copyright © 2013. PORTAL | VICSHARE - All Rights Reserved
Suport Template Creating Website All about Indonesian Creatify
Proudly powered by Blogger