Home » , » TweetDeck Integrasi Facebook Berakhir Di Bulan Mei 7

TweetDeck Integrasi Facebook Berakhir Di Bulan Mei 7



Tak lama kemudian, pengguna TweetDeck tidak akan dapat mengelola account Facebook mereka. TweetDeck mengumumkan Jumat bahwa ia akan rana integrasi Facebook, serta AIR nya, Android, dan aplikasi iPhone, 7 Mei.


TweetDeck sebelumnya mengumumkan akhir dari program ini di bulan Maret, tapi tidak memberikan tanggal akhir set. Perusahaan ini mengumumkan tanggal kedaluwarsa dalam posting blog Jumat. Posting blog nyaris menyebutkan integrasi Facebook:

TweetDeck adalah alat paling kuat Twitter untuk melacak percakapan real-time. Fleksibilitas dan tata letak disesuaikan membiarkan Anda mengikuti apa yang terjadi di Twitter, di beberapa topik dan rekening, secara real-time. Untuk terus menawarkan produk hebat yang memenuhi kebutuhan unik Anda, kita akan memfokuskan upaya pengembangan kami pada modern, versi berbasis web kami TweetDeck. Untuk itu, kami menghentikan dukungan untuk aplikasi yang lebih tua kita: TweetDeck AIR, TweetDeck untuk Android, dan TweetDeck untuk iPhone. Mereka akan dihapus dari toko aplikasi masing-masing pada awal Mei dan akan berhenti berfungsi segera sesudahnya (lihat update). Kami juga akan menghentikan dukungan untuk integrasi Facebook kami.

Selama 18 bulan terakhir, kami telah berfokus pada membangun cepat dan kaya fitur aplikasi Web untuk browser modern, dan aplikasi Chrome, yang menawarkan beberapa fitur unik seperti pemberitahuan. Kami baru saja memperkenalkan banyak perangkat tambahan untuk aplikasi ini - sebuah tampilan dan nuansa baru, alat-alat seperti istilah pencarian autocomplete dan filter pencarian untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari lebih cepat, dan secara otomatis memperbarui menciak sungai sehingga Anda langsung melihat paling tweet terakhir. Rilis Web mingguan kami mungkin terjadi karena kita sudah hampir dua kali lipat ukuran tim TweetDeck selama enam bulan terakhir (dan kami masih menyewa).

Pembaca: Seberapa sering Anda menggunakan TweetDeck?

Share this article :

0 komentar:

 
║▌║█║║▌│█│║▌║││▌│║
Copyright © 2013. PORTAL | VICSHARE - All Rights Reserved
Suport Template Creating Website All about Indonesian Creatify
Proudly powered by Blogger